Tanah Kavling Murah Pontianak

tanah kavling murah pontianak

Memiliki Tanah di lokasi yang strategis dan murah memang selalu menjadi keinginan setiap orang, mungkin termasuk Anda. Nah, mungkin saat Anda sudah memiliki tabungan untuk di Investasikan ke Tanah. Kadang menjadi untung-untungan bagi setiap orang, kadang ada tanah yang ingin dijual dengan harga murah, tapi Anda tidak tahu mengenai Informasi tanah tersebut mau dijual.

Saat ini saya kami ingin memberikan sebuah solusi tepat untuk Anda. Bila Anda ingin mencari lokasi tanah di Daerah Kota Pontianak serta pinginnya yang strategis lagi, tentunya tidak mudah untuk di dapatkan. Ukuran kavlingan yang 10 x 20 aja kisaran harga 250 Juta/Kavling. Apalagi beli secara cash uang sebesar itu lumayan juga. Sebaiknya mencari di Kabupaten saja, harga tanah lebih terjangkau dan banyak juga yang bisa kredit tanpa bunga.

Jika Anda tidak bermasalah dengan lokasi, saya sarankan untuk mengambil Daerah Kubu Raya, lokasi kavling tembusan depan Kantor Bupati Kubu Raya. Daerah pusat pengembangan Kubu Raya nantinya. Harga murah, bisa kredit, cicilan hanya 500 ribuan/perbulan. Informasi selanjutnya hubungi Kiki : 0821 5593 5082 | 794756F2

Tinggalkan komentar